An Achievement..


Alhamdulillah, hari ini dapat kabar yang menyejukkan banget. Ditengah-tengah kedemotivasian yang mendera tiba-tiba selama beberapa minggu ini, mendadak mendapat kabar yang membuat saya semangat lagi..

Tadi spv mengumumkan 3 besar Quality Assuarnce Officer yang nilainya teratas. Disebut pertama dari peringkat 3. Udah hopeless. Bayangkan, peringkat 3 aja saya nggak dapet, apalagi peringkat-peringkat atasnya. ya sudahlah nggak teerlalu banyak berharap. Udah gak mungkin, karena saya juga ngerasa kalau kinerja saya beberapa waktu ini kurang maksimal.

Saya cuma senyum-senyum aja pas si Irma menerima hadiah ketiga lagi digojlokin sama temen-temen.. Hmm, lumayan gede juga nominalnya. Itu baru hadiah ketiga, gimana hadiah pertama & keduanya yah? Gumam saya.

“Peringkat kedua..”, ujar spv saya. Asli saya sudah nggak napsu, walaupun tetep dengerin.. “diberikan kepada..”

..Ruangan mendadak ..S U N Y I..

.. sebelum akhirnya ..

“.. mbak Devi..!! Selamat ya.. kinerjanya selama 3 bulan ini bagus..”, ujar spv saya sambil menyerahkan sepucuk amplop pada saya.

WOOGH??? AKU?? Antara percaya & enggak saya maju untuk menerima reward sambil masih setengah takjub. Meskipun ini perhargaan internal tapi cukup berarti buat saya banget. Karena ya itu tadi banyak banget moment yang menyertainya. Langsung saya mengucap syukur alhamdulillah.. Secara, saya lagi males-malesnya, lagi gak mood-gak moodnya..

Mungkin ini juga sebagai penghargaan yang mengingatkan saya bahwa “semua kerja keras, semua pengorbanan, semua doa, semua keseriusan & keikhlasan pasti membuahkan hasil yang sempurna..”

Makasih ya Allah buat rezeki hari ini.., terimakasih buat semua pencapaian-pencapaian prestasi kerja selama ini baik selama di Surabaya dulu maupun di Jakarta  kini ..🙂

Dear my baby, this is for you from your Mom🙂. I love you, dear.. Mmmuah..

An Achievement..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s