.. our beloved spv ..


Huuum.. kayanya abis ada yang BT di kantor nih.. Siapa lagi kalo bukan supervisor kita tercinta.. Kayanya sih abis ditegur ma atasan dia deh gara-gara kita “terpaksa” mengadu ke outsource kita. Ya, menurutku sudah sewajarnya & masih dalam kapasitas & sudah waktunya dia harus ditegur. Mengingat pengiriman laporan ke pusat aja telat melulu.. Entah manajemen waktu yang kaya gimana yang dia pakai.. Kerjaan ditumpuk di akhir periode, alhasil kalo pas lagi ada gangguan aplikasi & sejenisnya.. dijadikan alasan untuk menunda kerjaan deh..😦

Oalaaah mbaaak.. mbok ya belajar dari pengalaman tho mbak.. Masa bulan-bulan kemarin udah telat, sekarang telat lagi bikin laporannya.. Secara kita semua (anak buahnya) selalu rajin kirim laporan tepat waktu (H+1 setelah akhir periode).. Seharusnya dia bisa memanage waktunya juga dong biar ga merugikan orang lain (baca : anak buah). Masa iya mo tiap bulan kita gajiannya telat mulu gara-gara dia telat submit laporannya ke kantor pusat? *geleng-geleng kepala*

Gitu pas ditegur ma atasan langsung deh kita dijadikan sasaran keBT-an, langsung semua dijutekin, diasemin muka semua.. Lho.. lho.. lhoo…. Kok belum dewasa ternyata ya ibu kita 1 ini.. Sedih aku jadinya..😦 . Moga-moga kamu bisa belajar & mengambil hikmah dari kejadian ini ya mbak..

Trust us, we love you.. :*

.. our beloved spv ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s