Perempuan Oh Perempuan..


Duuh, pusing niih.. begini salah, begitu tar salah.. gak begini/begitu malah tambah salah lagi… Dasar ya.. cewe’-cewe ini emang deh…

Heehehe, itu salah satu komentar yang aku simpulkan dari beberapa percakapan dengan para makhluk cowo.. xixixixiixix… Maaph yaa..

Hmm, ngadepin cewe itu emang gampang-gampang susah.. Gampangnya kalo dia sejalan ma pikiran si cowo, atau malah bagusnya bisa kasih inputan yang memudahkan.. Susahnya ya kalo udah ga ngasih solusi, udah diturutin niatnya ma si cowo tapi teteup aja salah..

*aku nulis ini sambil cengengesan.. udah dateng paling pagi dikantor.. bukannya langsung kerja malah ngempi duluan… kelakuaaann… *

Contohnya ya.. ini aku alami sendiri.. sampe suamiku berkali-kali bilang “hadoooh, cape deeehhh…” :

* Pas dirumah, lagi ngaca dikamar.. *

Aku : “kok badanku kayanya makin melebar kesamping ya? bener ga sih mas?”

suami : “enggak kok.. body shape-nya masih ok.. ”

aku : “ah enggak ah.. haduuh.. berasa kaya Arnold Swasanasegar nih..” *merhatiin lengan yang bisa buat nimpuk maling*

suami : “enggaaakk.. bagus kok.. berisi.. kan jadi sexy…”

aku : “enggak ah.. gemuk.  aku chubby.. gendut… !!” *keukeuh sumekeuh*

suami : (masih nahan sabar) “enggak hunny bunny… ”

aku : “uuuh.. aku gemuuukkkk …!! ” (mulai lebay..)

suami : (mungkin mulai kesel..) “ya sudah, iya kamu gemuk, badannya melebar kemana-mana.. sampe pesawat aja bisa landing..”

aku : “ooh, jadi aku gemuk nih? beneran? iya?!”

suami : “lho.. tadi.. tadi .. aduuh gimana sih, katanya tadi bilang gemuuuukkk..”

huahahahahaha… gregetan juga dia akhirnya..

*****

* Pulang kantor, mau beli makan *

suami : makan apa & dimana nih?

aku : “mmmh… terserah deh.. aku makan apa aja juga ga ada masalah..” *males mikir mode : ON*

suami : “ya udah beli nasi goreng deket rumah aja ya..”

aku : “yaaahh.. kok nasi goreng sih?”

suami : “lah tadi katanya terserah…”

aku : “iya… terserah.. tapi jangan nasi goreng..”

suami : “itu sih namanya bukan TERSERAH ..”  *gregetan*

*****

* Di mall lagi milih sepatu.. *

aku : “duuh.. lucu-lucu nih sepatunya…” *menatap dengan pandangan lapar mata*

suami : “ya udah pilih aja 1 yang menurut kamu lucu.. “

aku : “bingung nih.. bantuin milih napa..” *sambil nyobain sepatu*

suami : *ngambil 1 sepatu yang modelnya “enggak banget” * “nih kayanya lucu nih…”

aku : “ga suka.. ujungnya mesti lancip biar kakiku keliatan panjang..”

suami : *meletakkan kembali sepatu ke tempat semula* “kalo ini?”

aku : “yaah.. itu kan modelnya udah ga update.. yang kerenan dikit dong..”

suami : *masih sabar* “ya udah tuh yang diujung sana tuh kayanya lucu..”

aku : “enggak ah.. kaya punya temen di kantor, tar disangkain aku niru-niru lagi..”

suami : *mutung* “ya udah, aku nunggu di tempat duduk deket kasir ya… kayanya emang mesti kamu sendiri deh yang milih, dari tadi salah mulu… ”

aku : “iya bantuin milihin, tapi jangan yang modelnya begini, warnanya mesti yang begitu, nah nanti milih yang kalo dipake keliatan begono… gituuu….” *tetep ngotot dengan ekspresi wajah ngrasa ga bersalah*

hihihihihihihihihiih…. 

Ketik C<spasi>D , (5×2)x10, duit seratus rupiah, taneman yang rasanya pedes…pokoke cabe deeehhhh.. (saking capeknya…).


Perempuan Oh Perempuan..

Leave a Reply

