Bayu Sutiyono & Liputan 6 Pagi ..


bayu

Hmm, apa sih yang sebenernya begitu menarik dari pria kelahiran 10 April 1972 ini. Selintas nggak ada yang istimewa dari sosok pria bernama Bayu Sutiyono. Namun hal itu pastinya gak berlaku buat para fans setia nya Bayu. Hal sekecil apapun yang di buatnya pasti begitu besar nilainya di mata para “bayuaholic” –> istilah buat para penggemarnya Bayu Sutiyono, xixixixix… . Kalau di bandingkan dengan news anchor yang lain, Bayu memang terlihat yang paling memiliki kharisma tersendiri –> ini menurut saya yah.. . Saat membawakan berita, dia begitu pandai mengambil hati para pemirsa sehingga emosi penonton yang menyaksikan siaran berita liputan6 pagi pun ikut terbawa suasana yang dia buat.. (haiyyyaaaahhh…) . Tapi sempat ada pertanyaan di pikiran saya, kemana ya Bayu Sutiyono news anchor favorit saya? Kok ga pernah siaran lagi sejak 17 Februari 2009 lalu?

 

Pergantian adanya pergantian pimpinan di redaksi Liputan6 SCTV (Rosianna Silalahi lengser dari jabatan Pemimpin Redaksi (Pemred) menjadi Penasihat Presdir) & jabatan Pemred disandang langsung oleh Fofo Sariaatmadja – Presiden Direktur, pentolan Liputan6 lainnya, termasuk Bayu Sutiyono juga mundur..  

 

Yah, kenapa mundur sih? . Sekarang akhirnya Nova Rini harus siaran liputan 6 pagi bersama David Silahooij atau Mochammad Achir. Ga masalah sih Nova mau berpartner dengan siapa, tapi.. ada yang mengganjal setiap saya melihat Nova berpaangan dengan David Silahooij. Kalau boleh dibilang chemistry-nya ga dapet kaya Nova bersama Bayu Sutiyono. Candaan ringan & komunikasi yang tidak tumpang tindih bisa membawa suasana acara berita menjadi lebih ringan dinikmati.

 

Tapi jadi agak males kalo udah David Silahooij ma Nova. David terkesan ingin mendominasi & seringkali memotong pembicaraan Nova Rini. Sampai seringkali Nova harus mengambil jeda memberikan kesempatan David untuk berbicara.

 

Seperti yang saya bilang tadi, mungkin chemistry-nya belum dapet yang sebagus Nova & Bayu ya? Kalo sama Mochammad Achir masih oke tuh, timpal-timpalannya masih luwes & saling memberi ruang untuk berimprovisasi..

 

Yah, walaupun sejengkel-jengkelnya saya, semales-malesnya saya nonton liputan 6 gara-gara ga ada Bayu Sutiyono, toh saya masih tetap mengikuti acara liputan6 pagi di tiap harinya.. hehheehe.. (ini yang diliat news anchornya apa isi beritanya sih?) 

 

 

 

 

Bayu Sutiyono & Liputan 6 Pagi ..

4 thoughts on “Bayu Sutiyono & Liputan 6 Pagi ..

  1. emma yarnaz says:

    aku ngefans ma mas Bayu dari awal 2005, berkarismatik en suaranya yg sangat khas bngt….saat tu Liputan 6 lgi top-topnya, pa lgi Liputan 6 Petangnya pasti top punya yang baca beritanya, but now……??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s