Bosen sama Infotainment !!!


 

infotainment200

 

 

Akhir-akhir ini kok aku buosen banget ya ma infotainment (lho?berarti kemarin-kemarin enggak?). Bukan gitu.. (tanya-tanya sendiri, dijawab sendiri). Masalahnya beritanya itu lho, kok isinya kalo ga artis yang saling lapor-laporan ke polisi, yang nikah siri berkali-kali, yang nikah ga mau di publish.. Emang penting ya ngulang-ngulang berita?
*sekehendak hati mode : ON*

 

Palagi itu berita tentang Dewi Perssik, masyaallah, .. ga ada berita lain lagi ya? Mbok ya berita tentang Dewi Perssik juara lomba tarik tambang, atau juara angkat besi, atau intinya apapun yang berbau prestasi gitu. Ini beritanya kalo ga gosip balikan lagi sama Saipul Jamil ya nikah siri. Atau pertengkarannyaa Catherine Wilson sama Andi Soraya.. yaolo, bener-bener ga penting. Bukan bermaksud ngomongin ya.. (tapi berhubung dah terlanjur, aku terusin aja ya? xixixixxi), ya maksudku yang variatif gitu beritanya. Jangan seminggu kita disuguhi berita yang dari tv ke tv samaaaaaa aja –> apakah ini menunjukkan “aku-sangat-berminat-nonton-infotaiment-kalo-beritanya-berganti-ganti”?

 

Aku tahu, aku ngerti kalau kehidupan artis merupakan salah satu komoditi yang bisa “dijual” & paling banyak diminati oleh masyarakat kita. Ibarat barang nih, laku keras. Tapi apa iya masyarakat kita gak “blenger” kalo disuguhi berita yang itu-itu melulu hanya beda narasinya saja tapi konten tetap sama? Emang sampe segitu doang ya ketertarikan masyarakat kita ma berita?

 

Tau ah, pokoknya aku bosen sama semua tayangan infotainment. Membosankan (katanya bosen, sebel, tapi kok ya update beritaa si A laagi masalah sama si B, si C cerai sama si Z?). Aku ga bakalan nonton infotainment kecuali INSERT!! –> ini infotainment juga dodooool…

 

 

 

 

 

Bosen sama Infotainment !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s