Change .. Me?! Oh Please..


image_3423

Ngomongin tentang perubahan, ga akan ada habisnya. Semua pasti berubah, yang ga berubah ya perubahan itu sendiri. Tak terkecuali denganku.. Akhir-akhir ini aku rasanya kok jauuuh berubah dibanding sebelumnya yang.. jegigisan melulu, rame, konyol, bawel, ga bisa diem, ada aja celetukan yang bisa bikin orang lain ketawa, postingan blogpun ringan, terkadang menyoal hal-hal ga penting yang ada di sekitarku.. Sekarang? Oh maaan.. jangankan ketawa-ketiwi, rasanya kok jauh lebih diam & serius ya? Me? Serious? Seems such an impossible things.. hehehe..

 

There’s nothing wrong of being serious, I know that.. tapi kok kayanya that was sooo NOT ME !!  Ketika mulai banyak yang komen di facebook yang bilang, “lo dieman sekarang, nape lo? salah obat?”, atau “you’re so silent lately, why?”,  atau “sejak jadi TL lo kok agak jaim sih say?”..

 

Wekksss?! Udah seberubah itukah aku, sodara-sodara? Wah, gawat nih.. udah out of my profile kayanya.. lost identity.. halah apa sih? Tapi emang beener sih, aku sendiri juga ngerasain.. kok kayanya aku jadi agak dieman sekarang, posting blogpun udah ga sepecicilan yang dulu, kadang konten yang aku usung (emang bakul?!) malah topik yang cenderung serius. Kalau dulu posting blog pengen di komen sebanyak-banyaknya kalo bisa.. sekarang malah adem ayem, posting blog hanya untuk sharing, tukar pikiran, menuangkan idealisme, pengamatan di sekelilingku, pikiran, perasaan.. mungkin malah ga menarik buat orang lain..

 

Tapi ya begitulah.. semua orang ada up and down-nya, semua orang pasti tiap waktu berubah, mungkin sekarang aku lagi ada di off peak season (kaya tiket pesawat), tapi nanti mungkin aku bisa jadi pecicilan kaya dulu.. hehehe.. tapi gak ah, kayanya aku kok lebih mantap yang sekarang, yang lebih diem, malu ama umur ah.. masa udah tua juga masih aja pecicilan, heheh..

 

Tapi sometimes I miss masa pecicilanku dulu.. pergi kemana ya dia sekarang?

 

 

 

 

Change .. Me?! Oh Please..

Leave a Reply

