2 kiddies di pavi-ku ..


kidshome

Di pavi-ku (baca : kost-kostan), ada 2 krucil yang rame senantiasa… Namanya Wafa & Tara.. Mereka seumuran, beda setahunan, Tara 4 tahun, Wafa 3 tahun. Kalo uadh ketemu rame banget, tapi kalo udah marahan.. hahahahhaa,.. lucu bangeeet.. Jadi ingat jaman aku kecil (emang pernah kecl juga tho?xixixi). Yang 1 kemana (sambil ngelirik temennya), yang satunya kemana (sambil monyong bibirnya). Saling adu-aduan ke pembokat atau orang tua masing-masing.. Ngeliatnya aja geli banget..😀

Si Tara yang pembawaannya agak jutek, entah kenapa semalem pas aku baru dateng udah ngelongok di jendela sambil tanpa ekspresi seperti biasanya tentu. Aku berusaha ramah pada gadis imut 1 ini. Setelah kubujuk untuk keluar kamar dengan iming-iming sebungkus chiki :p , akhirnya dia dengan antusias menyambutku.. Esok paginya pas mau berangkat kantor, mendadak 2 krucil ini udah nngumpul di depan pintu kamarku, sambil panggil-panggil namaku. Kalo kaya gini berasa Bang Toyib bener deh😀

Dan, yah.. begitulah.. Wafa sepertinya (malu-malu) meminta sebungkus Chiki seperti yang dimakan Tara.. Biasa kan anak kecil suka tiba-tiba cerita , “aku tadi malem dikasih chiki ama Tante Devi. Kamu minta aja ma Tante Devi..” . Ya berhubung ada ya hyuuk sini-sini ama tante.. heheheh..😀

Mmmh, jadi pengen punya “Wafa & Tara” sendiri nih.. Kapan ya Allah kasih kepercayaan lagi ma kami?

2 kiddies di pavi-ku ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s