Ibu & Facebook ..


 

facebook

 

 

Facebook.. siapa sih yang ga kenal sama situs yang lagi anget-angetnya ini (walaupun saya udah terjangkit hama bosen ama facebook). Situs yang bisa memporakporandakan kejayaan friendster setelah sekian lama berjaya di dunia maya.. Hayaaah.. bahasaku.. :p

 

Hampir semua orang punya account di situs Facebook ini. Berbagai profesi turut meramaikan dunia pencak fesbuk..heheheh.. Mulai politisi sampe ibu rumah tanggapun punya account disitu. Hmm..

 

Tercenung membaca sebuah postingan yang membahas tentang Serafina Ophelia yang dalam acara Pertunjukan Pantomisasi Puisi pada Sabtu 14 Maret 2009 di Taman Menteng, Jakarta Pusat itu ia membawakan satu buah puisi yang judulnya Ibu dan Facebook.

 

Puisi yang agak menyentil kaum ibu yang terlalu sibuk ber-fesbuk ria sampe sang anak ternyata memperhatikannya. 

 

Yuk kita lihat isi puisinya :

Ibu dan Facebook

Ibu..
Facebook..
Hubungannya erat sekali
Setiap hari,  sehabis mandi,  selesai makan,  sehabis apapun..
dalam hatiku, aku berpikir, mau kemana gerangankah ia ?

 

Notebook..
Tapi, apa yang selalu ia lihat di notebook ?

Facebook..

setiap hari, tawanya menggema
Sampai kapankah hubungan erat antara Ibu dan Facebook ?
Mungkin sampai akhir hayatnya

 

Notebooknya akan dibawanya ke surga…

 

 

Nah tuh.. kesindir ga tuh? hehehe.. Ya kalo aku sih enggak.. :p . Facebook cuma buat sekedar punya aja, alhamdulillah ga sampe addict..😀 . lagian gak fesbukanpun ga akan ngaruh ke gaji..xixixixix.. :p

 

 

Ibu & Facebook ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s