Ahhaaa… :)


_41500258_littlemisssunshine

 

 

Sore ini, sebenarnya mood kerja saya sudah hampir hilang samasekali karena selain sudah diluar jam kerja tapi saya masih tertinggal di kantor, selain itu saya sendiri sudah tidak konsentrasi. Alhasil berkeliaranlah saya di dunia maya. Walau awalnya saya hanya ingin mencari berita yang refreshing, ternyata jari-jemari saya malah menuju situs khusus penulis..

 

Hwaaaaa… kok saya jadi menemukan “tempat” yang bisa menyalurkan salah satu cita-cita saya ya. Berkumpul dengan para penulis. Saya sadar sih, tulisan saya masih aneh, jungkir balik, tidak seberapa bagus, topiknya juga masih begitu-begitu aja, masih banyak yang perlu dikoreksi (kok jadinya saya yang skeptis duluan sih? hahaha). Tapi jujur, seneng banget bisa menemukan situs kumpulnya para penulis di Gagas Media..   *jejingkrakan*

 

Hmm.. belum tahu sih mau ngapain.. Ya sudahlah, biar mengalir aja. Sambil mempelajari situs ini bekerjanya seperti apa sih? Apa yang bisa saya dapat dari bergabung dengan blognya para penulis ini? 

 

 

 

 

Ahhaaa… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s