For My Dear Friend ..


 

15hugs-07

 

 

Hari ini saya kembali berdialog dengan sahabat baik saya yang berada nun jauh disana, tepatnya curhat. Hope you’ll be fine soon, Dear.

 

Saya tahu, saya bisa merasakan apa yang kamu rasakan. Sedih & kecewa itu pasti, karena ada hal yang berjalan tidak sesuai dengan rencana. Tapi itulah yang namanya pengorbanan, Dear. Ada kalanya untuk mendapatkan suatu hal yang baik kita perlu berkorban. Toh itu juga buat masa depan kalian juga. Ambil positifnya saja.

 

Tuhan sekarang sedang memberimu rezeki melalui cara-NYA, disyukuri saja. Sebagai imbalannya memang untuk sementara waktu kamu tidak bisa kembali ke Indonesia, pulang bertemu dengan keluargamu. Sedih, kangen, kecewa, marah, kesel, BT.. saya tahu itu. Itu reaksi normal & wajar ketika kita menerima hal baru yang tidak sesuai dengan harapan. Ingatlah, bahwa pekerjaan itu amanah, ibadah, jihad. Kamu saat ini tengah mencari rezeki sekuat tenaga untuk keluarga. Mereka pasti bangga sama kamu.. jangankan mereka, saya aja yang bukan keluarga bangga kok sama kamu.. Percaya deh, mereka juga sama kangennya sama kamu. Anak-anak & mamanya anak-anak juga pasti kangen sama kamu. Tapi insyaallah mereka ngerti kok kalau orang yang mereka sayangi belum bisa pulang saat ini.

 

Dijalani aja dulu ya Dear.. semoga semua yang kamu kerjakan barakallah.. Diberi kesempatan untuk bisa pulang secepatnya. Segala sesuatu kalau dibuat berat ya pasti berat, tapi kalau kita menjalaninya ikhlas, insyaallah semua akan terasa ringan..

 

.. Sabar ya dulu ya Dear..  

 

For My Dear Friend ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s