Too Much Talking Day ..


tabber

 

Hari ini saya sebut “the too much talking day”.  Ga tau kenapa hari ini saya bawaannya pengen nyerepet melulu. Sejak pagi sampai dengan siang menjelang sore ini bawaannya ngomong melulu. Bukan kemauan saya juga, tapi memang ada hal yang membuat saya harus banyak bicara😦

 

Mulai kegiatan telpon menelepon bersama spv saya, menerangkan pencerahan cara kerja ke team saya, memberikan informasi cara kerja ke tetangga sebelah ruangan yang juga Quality Assurance, bargaining tentang penilaian buat team saya, berdebat & menyamakan persepsi dengan spv saya.. Beeuh, seperti rasanya kembali jadi trainer, sehingga harus sedikit mengalami radang tenggorokan..heheheh.. Sedikit berlebihan sepertinya ya.. tapi itulah yang saya alami sekarang. Kalau dulu tenggorokan saya tahan-tahan saja ketika harus online 8 jam menjadi callcentre officer. Sejak menjadi trainer yang juga harus tetap menjaga kualitas suara tetap prima malah jadi rawan terserang radang tenggorokan😦

 

Alhasil sekarang, ngomong agak banyakan dikit (a.k.a cerewet) langsung yang namanya radang tenggorokan nangkring dengan manisnya. Padahal sudah lama saya menghindari minum yang dingin-dingin. Males banget deh kalau sudah terserang radang tenggorokan, karena pasti saya jadi demam. Ga lucu banget sementara kerjaan bejibun, sayanya demam..😦 . Moga-moga radangnya ga lama ya.. Nanti sore mau mampir ke Guardian beli vitamin C plus FG Troches.. Hopefully it works .. 

 

 

 

Too Much Talking Day ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s