Cuci Otak ala Kuburan Band ..


 

kuburan band

 

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya ..

 

Saya biasanya kalau mendengarkan lagu baru yang ga seberapa enak di kuping & terkesan agak nyeleneh suka dengerinnya lebih dari 3x. Tapi ya kadang ga lantas jadi enak tapi lumayan terbiasa denger lagunya. Nah gimana kalau kamu harus mendengarkan lagu yang sama dimanapun kamu berada?  :-(  .Tahu Kuburan Band kan? Grup musik Metal Hidrolik dari Bandung yang konyol kocak amit-amit, yang tampilannya nyaingin grup musik KISS (dibedakin sampai putih trus digambar-gambarin gitulah), dengan lagu andalannya “Lupa-lupa Ingat”. Nah disini saya bukan mau membahas grupnya tapi lagunya..

 

Pernah ga dalam kondisi seharian dimana-mana kamu harus mendengarkan lagu itu sampai rasanya eneg, blenger, & berasa di cuci otak sama tuh lagu? Dua hari kemarin rasanya lagu Lupa-Lupa Ingat” itu menghantui saya kemana-mana. Mulai di jalanan depan rumah, di TV, di mall, ngelewatin lapak-lapak CD bajakan, bahkan di parkiranpun ada anak kecil yang lagi di bonceng sama bapaknya langsung nyanyi , ” Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya”. Gila ya, semuanya pada nyanyi/nyetel lagu itu. Enak sih, ear catching banget lagunya. Tapi kalau sampai seharian denger lagu itu kok jadi berasa dicuci otak beneran deh, karena mendadak semua lagu berubah jadi lagu itu semua. Sampai lagunya ST12 aja bisa berubah jadi lagunya Kuburan Band : “Satu jam saja, ku telah bisa.. Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya.”   Hiks.. :-( 

 

Capek nih kupingnya.. bukan kuping aja sih, mulut juga, soalnya saya jadi reflek nyanyi itu melulu (siapa yang nyuruh? :-p  ). Sekalinya berhenti nyanyi kok ya orang lain yang nyanyi. Please deh, ganti lagu napa.. 😦

 

 

“C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi”

 

 

 

Cuci Otak ala Kuburan Band ..

2 thoughts on “Cuci Otak ala Kuburan Band ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s