Take Me Out Indonesia


Ok, mungkin saya terlambat banget bahas acara (yang katanya reality show) ini. Jujur pertama kali lihat :

“wuiidih, ini acara apaan sih? norak semua pesertanya. Mana dandanannya menor, belum lagi gaya pesertanya ada yang bitchy-bitchy gimana gitu”.

Maafkan saya ya pemirsa kalau ngomongnya agak pedes  *sambil nguleg cabe*.  Tapi ya itulah komentar jujur  saya tentang acara ini..😉

Acara yang menampilkan 30 perempuan single usia 20-40 dengan berbagai status. Ada yang single, ada juga yang sudah pernah menikah. Mereka akan memilih 7 pria yang akan diajukan. Kalau the ladies merasa cocok, nyalakan lampu, kalau tidak cocok ya tinggal matikan lampu. Calon yang diajukanpun tidak semua pria dengan fisik sempurna, ada yang ganteng ada juga yang superduper biasa saja. Ganteng itu mutlak, namun tampan relatif, bukan? *disambit uleg-uleg* .

Yang sering bikin saya geleng-geleng kepala itu reaksi perempuan-perempuan ini ketika diminta memilih. Ada saja alasan untuk mematikan lampu atau menyalakan lampu. Kalau yang mematikan lampu mulai dari alasan fisik/dandanan yang kurang OK, bisa juga karena pekerjaan & latar belakang sang pria. Tapi ada juga kok yang sudah sedemikian settle tapi tetap ga ada yang milih. Alasannya pun beragam & kalau menurut saya malah kesannya mengada-ada. Ada di salah satu episode yang menayangkan kebolehan sang pria bermain samurai, ga dipilih dengan alasan  :

“nanti kalau saya menikah trus dipedang gimana dong?”

Hyaelah.. shallow banget sih alasannya bu? Ya masa iya pria-pria itu niatnya mencari jodoh untuk diiris-iris sama samurai sih.. Ga make sense deh.. *jeburin sumur*

Kadang ngeliatnya juga “kasian” sama yang pria. Belum sempat kasih info apa-apa, eh semua sudah langsung mematikan lampu.. Omaigat..  Terus, suka gerah juga sama dandanan para wanitanya. Menor banget, belum lagi bajunya yang seringkali terlalu seksi & terbuka. Episode minggu kemarin malah ada yang keliatan nampang banget. Badan ga begitu langsing tapi roknya udah sepangkal paha, belahan dada juga kemana-mana.. Belum lagi pas di akhir acara dia pakai nari-nari sambil menghentak-hentakkan badannya.. maksudnya apa sih jeng? *bantuin nutupin badannya si mbak itu pakai taplak* .Ya ampun, elegan dikit dong ladies.. Kalian memang berusaha menarik lawan jenis, tapi mbok ya yang classy-lah.

Terlepas dari pro kontranya acaranya Fremantle ini, ratingnya bagus lho. Acara yang banyak menuai komentar sinis ini ternyata masih banyak juga yang nonton ya. Karena apa, ada sesuatu yang bikin penasaran sama acara itu. Tiap minggu pasti ada pemain-pemain baru yang akan dipilih dengan berbagai status & latar belakang pribadi.  Minggu depan malah katanya bakal dibalik, akan ada 30 pria yang akan memilih & beberapa perempuan yang akan diajukan sebagai calon. Kalau saya nih ya.. yang menarik cuma satu..

Choky Sitohang doang..😀

choky sitohang

*cipika cipiki sama Choky*

Take Me Out Indonesia

24 thoughts on “Take Me Out Indonesia

  1. hehehe kan acara2 seperti begini emang selalu laris di pasaran… karena penonton kita tuh suka ama sesuatu yang bisa dijadiin bahan celaan… ya gak?😀

  2. wennisusanti says:

    hihihi acara ini nggemesin sekaligus ngebetein mba, bener kata mba suka ga jelas aja gitu alasan mereka matiin lampu karena apa, lebih banyak yg ga make sense… peace :-p

  3. to Jeng Wenni : ahiahaihaiahiahiaha.. ya makanya itu say, benernya acara ini mengundang esmosi, tapi kok ya banyak yang nonton😀
    tapi jangan sampai hanya gara-gara mengejar rating trus nanti dip[anjang-panjangin, dibikin acara lain yang sejenis kaya adat kebiasaannya Indosiar.. kan suka ga jelas juga tuh.. Pernh liat acara mama mia kan? Takutnya tar dipanjang-panjangin kaya gitu.. Malah ga suka..😀

  4. wennisusanti says:

    bener banget mba… jadi merembet ke mamamia selebriti lah (bener ga sih namanya), trus mamamia2 yg lain masih untung namanya masih mamamia bukan jadi mamalia hehehe…

    atau ntar malah ada Take Me Out Indonesia special Ramadhan hahahaha…
    *berlebihan yah aku*

  5. @Ayam Cinta : banyak kalii.. Ya namanya tim kreatif, resikonya cuma ada 2 : bikin acara yang bisa disukai sama orang atau ratingnya malah jeblok😀
    Nah ini anehnya, banyak yang nyela jelek, tapi kok ratingnya bagus..
    *mengerutkan hidung, berpikir keras*

  6. makin kreatif aja yah…
    acara2 di TV kini sudah beragam…

    apalagi sekarang ada ajang pencarian jodoh segala…
    apakan ini hanya bohongan atau beneran?
    saya sendiri masih bingung dan belum yakin ko…

    tapi keren juga sih, bisa buat hiburan dirumah…

    apalagi kini masyarakat sudah bisa menilai sendiri mana tontonan yang layak dan ga layak untuk dinikmati…
    semoga pertelevisian kita bisa semakin dewasa dan semakin baik dalam menyajikan tayangan2.
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

  7. endy21 says:

    Hm…, acara untuk yang tidak laku hahahahahaa😀 (tidak bermaksud menghina) toh ikutan acara itu atas dasar apa? Cari jodoh kok begitu? Saya merasa aneh. Entah kenapa saya jomblonya udah 16 tahun (dari lahri sampai sekarang) ehhehe…, hm…, ya…, begitulah kira-kira.

    Daripada nonton Take Me Out mendingan nonton Tek Tek Out (Di TPI) acara plesetan Take Me Out ini keren juga. Bikin ngakak aahahahahahhhahha…,

    Hm…, udah ah! Lebih baik lagi nonton Power Rangers, jadi tahu kesatuan dan persatuan itu macam mana🙂

    1. gapapa sekali-kali “sok tau” ya bung😉 . Eh boleh dong saya berpendapat sesuai apa yang saya lihat tho? It’s a free country, kan? siapa tahu malah bisa jadi masukan buat Fremantle mungkin?😉 . Sejauh ini saya masih berpendapat opini saya ini nggak aneh kok, wajarlah, yang namanya dunia showbiz ya pasti ada yang muji & ada yang mengkritik.. Kalau nggak mau dikritik ya jangan bikin program.. Gitu aja kok repot😀
      Santai aja dear🙂

    1. xixixiixixi.. yang edisi-edisi sekarang sih udah mendingan say.. ya emang sih masih ada yang lebay satu-dua orang.. udah nggak selebay yang episode awal-awal..😀
      Yang lucu kadang alasan menolaknya yang suka bikin gemes, yang terlalu cantiklah, yang terllau kayalah.. Ya to me it sounds funny aja. Masa iya sih nggak suka dapet pasangan yang cantik atau kaya. Disitu kadang lebaynya😆

  8. laras says:

    bener-bener yang menarik cuma satu mbak. Choky Sitohang doank😀
    ganteng..hehe..yang jelas yang bikin seneng, positive thinking selalunya itu loh, inspired!

    bikin saya bilang ke diri sendiri : saya harus kayak gitu!!tanyain donk mba apa influence karena bawain acaranya teguh itu lo?

    1. nyahahaha, berarti normal😀. Iya, communication skillnya makin terasah sejak bawain acara ini. Kerenlah😀
      Eh, lho, aku disuruh nanyain ke Choky? Lah emang aku kenal? xixixix..😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s