Aku ingin pulang ..


TiketAh, akhirnya saya bisa mudik tahun ini, setelah hampir 2 tahun lamanya saya gak pulang ke Surabaya akhirnya tahun ini insyaallah bisa berkumpul bersama keluarga saya. Sebenarnya 2 tahun lalu saya masih sempat pulang sih, cuman berhubung masih baru menikah bulan Juni & sudah mudik 3 bulan sesudahnya, jadi masih belum terasa banget kangennya ya.

Tahun lalu niatnya juga pulang, tapi berhubung ada musibah yang mengharuskan saya istirahat dulu gak kemana-mana pasca operasi cesar melahirkan baby saya yang meninggal usia 6 bulan jadi ya lebarannya terpaksa harus di Jakarta. Tahun ini, dengan tekad bulat (halah), saya akhirnya bisa pulang.

Kalau soal kangen gak perlu ditanya seberapa besar rasa kangen saya pada Papa, Mama, dan kedua adik saya Echa, Dista. Kangen rumah saya yang imut, kangen candaan konyol & jerit-jeritnya kedua adik saya yang walau sudah bukan anak-anak lagi tapi tingkah lakunya masih seperti anak SD😀. Papa yang kalem, mama yang keras tapi berperasaan halus & jago masak. Ah, beneran deh saya kangen buanget sama mereka. Pun halnya dengan teman-teman kantor saya yang lama di Telkomsel & Infomedia, kangen berbahasa Jawa & guyon ala Suroboyoan  :D  .

Tadi sore smsan sama Mama, jadi terharu, walaupun isi smsnya hanya sms sederhana :

“Vi, kamu udah buka? pakai apa? Mama sama semuanya udah buka puasa jam 17.32 tadi. Met buka puasa ya sayang..”

“Hai Ma, maap baru bales. Tadi aku ngantor, trus pulangnya sekalian beli makan buat buka di Pizza Hut. Ini baru selesai mandi, hehehehe..”

“kirain mama kamu libur, kan kalo sabtu libur tho?’

“iya, tapi berhubung ada aturan 22 hari kerja ya udah digantinya sabtu ini. Oh ya Ma.. aku insyaallah pulang tgl 20 September pake flight jam 19.00 yah. Nanti aku pengen dimasakin masakan-masakan favoritku ya maa..”

“oke, kita tunggu kedatanganmu ya.. Dimasakin? Pastilah itu..🙂 . Ya wis, mama istirahat dulu ya. Met istirahat.. mama luv you..”
“met istirahat juga ma.. luv you too..”

Hwaa, terharu deh, rasanya sudah gak sabar pengen pulang. Tiket alhamdulillah sudah di tangan, cuti (panjang) juga sudah di approve. Tinggal tunggu hari H aja..😀

100_9218

100_9219

Okelah, sambil saya sambi menyiapkan rencana-rencana berikutnya dulu yah🙂

Aku ingin pulang ..

8 thoughts on “Aku ingin pulang ..

  1. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, aku kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  2. bek-beki nggon ae mba.
    tikete kekno aku po’o…
    sampean jogo jakarta, be’e ono teroris meneh iya.
    kan wingi terorise tonggomu nang mampang kan?

    *kabur, singitan ndisore mejo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s