Selamat Idul Fitri 1430 H


Hari ini hari terakhir ngantor. Niat mau pulang cepet malah nggak bisa karena kerjaan ternyata kok banyak yang belum selesai menjelang saya cuti panjang ya😦 . Alhasil niat pulang jam 3 atau jam 4 malah pulang jam 17.30, itupun juga terpaksa pulang karena kantor udah sepi. Gak mau tinggal lebih lama sendirian di kantor ah.. Serem :p .

Akhirnya sambil cari buat buka mampir ke Giant Mampang. Eh itu nggak penting denk.. :p. Yang penting itu kondisi Jakarta bebas macet sejak hari ini. Iyalah wong sebagian besar rakyat Jakarta udah pada mudik. Hmm, jadi sebenernya penduduk Jakarta itu kebanyakan pendatang ya? Termasuk saya, hehehe.. Haduh kalau saya nggak dapet orang Jakarta & hidup berkeluarga disini saya sih mending di Surabaya aja deh😀. Tapi ya apapun itu dinikmatin ajalah. Wong saya juga cari & dapet rejekinya disini, jadi ya biar gimana-gimana I love you full Jakarta.. :p .

Jakarta menjelang lebaran

Salah satu titik kemacetan Jakarta tepatnya arah Rasuna Said menuju Mampang yang di hari biasanya padat merayap hari ini lancar jaya. Jam 7 malam yang biasanya rame, sekarang kondisinya kaya di foto diatas itu. Maaf nih ya, kalo agak burem, wong saya motretnya pake HP saya yang jadul & cupu itu. Jadi maklumin aja kalo kualitas gambarnya apa adanya, lagian juga ga niat-niat banget mau capture suasana Jakarta H-2 lebaran. Ndilalah ada ide buat ambil gambarnya pas jalan dari halte busway Duren Tiga menuju rumah.

Merchandise

Trus lagi, dalam 2 hari ini alhamdulillah dapet paket merchandise dari kantor, yang kalau dikumpul-kumpulkan lumayan banyak juga, belum yang di rumah Surabaya😀. Tahun lalu ada 1 tas hasil malak temen Telkomsel karena waktu itu ceritanya saya lagi hamil trus kok seneng sama salah satu sport bag-nya anak-anak yang ikut Olimpiasel (olimpiade Telkomsel). Nah kebetulan ada salah satu teman IT yang ikut futsal trus pulangnya nenteng tas itu, antara berani & nggak saya iseng minta ke si abang IT. Eh kok ya ndilalah langsung dikasih, hihihihi. Lumayanlah😀. Kebetulan dianya juga nggak gitu suka sama tasnya, trus mungkin dia liat saya lagi hamil kasian kalo pas pengen trus nggak diturutin. Gitu kali ya? Gak taulah, pokoknya tiba-tiba udah pulang-pulang bawa travelling bag aja😀. Above all dia emang baik sih orangnya, makasih ya Bang.. *telaaat.. udah tahun lalu juga*😉

Lebaran kurang 2 hari lagi, (sebenernya saya pengennya lebarannya hari Senin aja, karena tiketnya saya dapet yang flight tanggal 20 September jam 20.00, karena ya emang tiket yang tersisa & harganya masih affordable ya tinggal yang tanggal 20. Selebihnya.. mahal boo’. Belum tiket pulangnya. Jadi ya wislah yang penting bisa pulang ketemu keluarga. Itu aja deh sekarang, pasrah.

Jadi, critanya dalam beberapa hari ini saya mau mudik sodara-sodara *pamer*. So, kalau blog ini dalam beberapa hari ini sepi nggak ada postingan maklumin aja ya.. penunggunya lagi pulang kampung, xixixixi..😀.

Taqobalallaahu Minna Waminkum. Shiyaa Manna Washiyaa Maakum.
Orang yang Mulia diantara kamu sekalian adalah orang yang selalu memaafkan dan tidaklah ada rasa dendam (HR.Muslim)

Selamat Idul Fitri 1430 H


Mohon Maaf Lahir & Batin
Semoga kita semua kembali Fitri
Amien

Selamat Idul Fitri 1430 H

2 thoughts on “Selamat Idul Fitri 1430 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s