Pindah Rumah Blog..


Setelah sekian lama absen menulis disini karena adanya perpindahan database dari rumah lama ke rumah baru akhirnya selesai sudah pemindahannya. Iya, jadi ceritanya sekarang saya punya “rumah baru” buat menulis.

Jadi, monggo diramaikan rumah baru saya di  http://www.devieriana.com. Perbaikan, maintenance dan lain-lainnya masih on progress. Nanti deh kalau pas agak senggang saya utak-atik lagi:mrgreen: . Buat yang sebelumnya sudah subscribe rss di wordpress nanti boleh resubscribe di blog yang baru ya🙂

Sering-sering main rumah baru saya ya, biar rame gitu..😉

Pindah Rumah Blog..

8 thoughts on “Pindah Rumah Blog..

  1. wien says:

    wua…sulamak ya ce… semoga rumah baru menambah eksistensi didunia lain ini.. seneng pol punya temen yang kyk gini… tiada duanya dan tak asing lagi

  2. desty says:

    mbak devi….
    gila merinding disko, nama saya masuk di salah satu testimonialnya..

    kalo gitu, saya berhenti langganan blog ini, dan pindah ke sana

    *cium-cium mbak devi*

Leave a Reply

