Selamat Ulang Tahun!


Sepertinya ulang tahun saya yang kesekian ini jadi moment yang langka & cukup bersejarah dalam kehidupan saya deh. Bagaimana tidak, saya merasakan yang namanya ulang tahun di kantor orang & dalam moment yang bersejarah dalam sejarah karir saya. Ya, tepat di tanggal 2 Juni kemarin saya memasuki usia yang ke 17 tahun. Uhuk!! ;;). Kalau kata teman saya, “heu, 17 tahun? Maksudnya 17 tahun cahaya?”. Buset dah :)). Ya baiklah, usia saya bertambah 1 tahun & mengurangi jatah usia hidup saya di dunia selama 1 tahun juga.

Awalnya saya pengen banget merahasiakan ulang tahun saya, karena kalau kata senior-senior saya di kantor, siapa yang ulang tahun tepat pas prajabatan bakal dikerjain habis-habisan. Ya jelas jiper dong saya. Terbukti saya berdoa melulu di twitter.. maksudnya berharap semoga nggak akan dikerjain terlalu heboh aja. Kualat deh yang ngerjain saya, secara saya senior disitu, kecuali sama fasilitator/trainer BPS sih. mereka jelas jauh lebih tua daripada saya ;)). Tapi kok ya beberapa hari sebelumnya para widyaiswara (sebutan untuk trainer) sudah notice kalau saya berulang tahun tanggal 2 Juni nanti. Jadi ya sudahlah ya saya pasrah aja, apalagi sudah diumumkan pula di depan kelas.

Pagi harinya saya ya seperti biasa aja gitu. Suami & beberapa teman sudah mengucapkan secara spesial tepat di pukul 12 malam. Kalau keluarga saya sih biasanya pagi. Pas di kelas pun juga nggak yang terlalu heboh gimana gitu, paling mereka pada ngucapin, “Selamat Ulangtahun ya mbak..semoga..bla3x”. Udah itu doang. Tapi ada 1 sesi yang mengharukan. Ketika salah satu widyaiswara hari itu mengajak teman-teman sekelas untuk menyanyikan lagu Happy Birthday buat saya, wogh..asli saya pengen nangis. Nggak nyangka kalau lagu Happy Birthday terasa begitu sakral & mengharu biru buat saya saat itu.

Saya juga nggak menyangka bakal ada kejutan-kejutan lain yang disiapkan oleh teman-teman. Wong siang sampai sore mereka berlaku wajar. Hanya saja ada satu hal yang mengherankan & sempat membuat saya sedikit curiga😀.Biasanya kalau makan malam, semua pasti kumpul di ruang makan secara lengkap, nggak ada satu pun yang keluar asrama. Lha ini kok pada ngilang satu-satu. Kalau ditanya ada yang mau beli satelah, beli sabunlah, belanjalah, ke ATM-lah. Intinya jumlah teman saat itu yang makan malam di ruang makan berkurang drastis. Heran banget dong. Tapi saya nggak mau GR ah, secara saya juga sedang menunggu kiriman kue tart dari suami saya yang mau kita makan bersama-sama, gitu.. ;;)

Tak lama setelah makan malam, suami saya datang membawakan sebuah kue tart lengkap dengan lilinnya, plus 3 kotak donat J-Co. Akhirnya saya merayakan ulangtahun saya secara sederhana dengan makan tart blackforest dan anek donat bersama teman-teman. Setelah makan tart & foto-foto kita kembali ke alam..eh kamar masing-masing. Saya pun siap tidur. Tapii, sekali lagi ada yang aneh dengan gerak-gerik teman sekamar saya. Yang satu keluar kamar, katanya mau ke kamar sebelah, yang satu lagi mendadak mandi. Intinya saya sendiri yang siap mau tidur.

Tiba-tiba, pas sudah mau merem, terdengar ketukan pintu didepan kamar saya. Ah males banget deh aslinya, soalnya kan sudah PW (posisi wenak) banget itu. Akhirnya ya sudahlah saya buka pintunya..dan..

“HAPPY BIRTHDAAAAYY..!! <:-P, seru semua teman di depan kamar saya.

Satu pan pizza ukuran besar ada di depan saya. Saya pun diberi mahkota balon khas ala Pizza H*t & ketigapuluh sembilan teman saya lengkap menyanyikan lagu Happy Birthday lagi buat saya. Wow, lagi-lagi saya surprise banget <;D. Nggak nyangka mereka menyempatkan untuk merencanakan sebuah kejutan manis buat saya.

Makasih buat kejutan indahnya ya teman-teman. Makasih juga buat doanya. Semoga hal baik yang sama juga buat kalian semua ya.. Yang jelas, kenyang sekali saya malam itu. Sumpah ;))

Love you all, guys.. :*. Lagu favorit saya ini buat kalian yah..😉

[devieriana]

dokumentasi pribadi

Selamat Ulang Tahun!

27 thoughts on “Selamat Ulang Tahun!

  1. walau dah ngucapin di twitter, kurang afdol gak ngucapin di sini
    Selamat Tambah UsiA
    buat mbak Devi ErianaA
    SemogA
    Bahagia sepanjang MasA
    di duniA
    dan kelak masuk surgA

  2. selamat ulang tahun..
    hadiah ulang tahun dari saya adalah… hari ini saya khatam baca postingan blognya mulai dari bulan feb 2008 ampe postingan terakhir di bulan juni ini… yeaaaaaaayyyyy😀

    eh, ini kado apa bukan sih, sebenernya?

    yahhh.. pokoknya selamat ulang tahun, deh.. semoga selalu sehat dan makin sukses yaaaa🙂

  3. waaaahhh… seneng banget. kejutannya tampak niat.😀
    aku dr dulu gak pernah sukses ngasih kejutan ke orang2 yg ulang tahun. :))
    btw, met ultah ya mbaaakk…
    semoga hidupmu semakin baik dari hari ke hari. ^^
    *big hug*

  4. devieriana says:

    @Mas Stein : bwahahaha, hanjritos belum setua itu kalee, masih jauh :))
    Makasih mas.. *salaman sambil keplak-keplakin ;))*

  5. devieriana says:

    @warm : maaf om, kali ini Anda belum beruntung memperoleh pertamax :)). Alhamdulillah, ada teman-teman & suami yang mempersiapkan semuanya buat ultah paling berkesan ini😀

    Makasih ya Om buat ucapannya, semoga akan ada kado yang mampir ke kantor atau rumah saya ya. Tak tunggu kedatangannya di kantorku, katanya mau foto di parkiran Pak Menteri? ;))

  6. devieriana says:

    @wahyuseptiarki : amieen, maturnuwun ya.. Ultah yang ke 25 kok..
    *nip ex tahun kelahiran, ganti jadi kelahiran 1985* ;))

  7. devieriana says:

    @ipied : makasih darling..hihihi iya alhamdulillah dikasih kejutan yang walaupun sederhana tapi mengena banget.. I love them so much!🙂

  8. devieriana says:

    @FiS : amieen ya Allah, amien.. makasih banyak doanya ya.. Semoga keberkahan juga selalu bersamamu🙂

  9. devieriana says:

    @clingakclinguk : ih bukan 39 taooon, masih jauuuh :((. Wong masih muda belia gini kok dibilang usia 39 sih.. yang benar adalah.. 45 tahun! Puas? Puas? ;))

    39 itu jumlah temen2 yang ikut diklat, darling.. *keplak*

    Makasih doanya yaaa >:D<

  10. devieriana says:

    @pipitta : wow, seriously? >:D< . Makasih ya say.. Semoga hal yang sama juga kembali padamu, amien..🙂

  11. devieriana says:

    @Juminten : amieen, makasih ya sayang.. Iya nih nggak nyangka bakal dapet surprise lagi dari temen-temen..😀
    Semoga hidupmu juga penuh berkah & sukses terus yah >:D<

  12. wooohhh saya udah ngucapin di twitter tapi kurang afdol kalo ga disini juga :))

    selamat ulang tahuuuuuuuuuunnnnnn
    semoga tahun2 selanjutnya lebih berkah & indah & penuh hadiah
    *halah*
    ;))

  13. devieriana says:

    @warm : Ya Allah, semoga Engkau kabulkan doa Om saya yang satu ini..semoga dia bisa keturutan foto bareng mobil sak menteri-menterinya.. amieen [-o<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s