Happy Anniversary..


Teruntuk suamiku yang lucu walau kadang suka nyebelin : Happy 3rd Wedding Anniversary.. @};-

Di ulang tahun yang ketiga ini, ijinkanlah aku mengucapkan terimakasih untuk *buka gulungan daun lontar* :

1. Mau jadi ojeg pribadi yang nganter aku kesana-kemari karena selain buta jalan juga nggak pernah apal sama daerah Jakarta.. #pengakuan

2. Kesabaran menghadapi kelakuan ajaib istrimu yang imut & manis baik (tiada tara) ini ..

3. Kesabaran ketika aku ngomel-ngomel nggak jelas kalau pas lagi PMS, walau yaa sebenernya sih wajarlah ya, wong namanya juga lagi PMS. Situ belum pernah ngerasain sih ya, gimana rasanya mood naik turun nggak jelas, esmosi tanpa sebab yang kadang kita sendiri nggak tahu kenapa bisa begitu. Makanya, kalau aku lagi ngomel-ngomel gitu diemin aja, nanti juga reda sendiri.. >:) –> ini adalah contoh ngomel kalau lagi PMS

4. Kesabaran ketika aku mendadak sok tau & ternyata eh ternyata.. akhirnya kamulah yang benar —> contoh tentang ngeyel tapi salah m/

5. Bersedia nraktir aku kapan aja walaupun kita nggak ada yang ulang tahun, dan.. walaupun nantinya pas tanggal tua ganti aku yang nraktir kamu soalnya kan aku udah terima tunjangan kinerja pas tanggal 20, sementara kamu gajiannya kan menjelang akhir bulan —> dibahas :))

6. Telah menemaniku ketika senang maupun susah… :(( *ambil serbet kotak-kotak ijo saputangan*

Ya, gitu deh.. dengan ini aku ucapkan terimakasih untuk semua jasa-jasamu, ternyata kamu itu (sebenernya) baik ya..

Jadi..

kapan rencananya sepatu lucu yang ada di Centro – Plaza Semanggi itu kita beli? :-”  *mlintir-mlintirin ujung taplak*

Well, I know there’s a reason
And I know there’s a rhyme
We were meant to be together
And that’s why

We can roll with the punches
We can stroll hand in hand
And when I say it’s forever
You understand

That you’re always in my heart
You’re always on my mind
But when it all becomes too much
You’re never far behind

And there’s no one
That comes close to you
Could ever take your place
‘Cause only you can love me this way

I could have turned a different corner
I could have gone another place
Then I’d of never had this feeling
That I feel today, yeah

And you’re always in my heart
Always on my mind
When it all becomes too much
You’re never far behind

And there’s no one
That comes close to you
Could ever take your place
‘Cause only you can love me this way
Ooh..

And you’re always in my heart
You’re always on my mind
And when it all becomes too much
You’re never far behind..

And there’s no one
That comes close to you
Could ever take your place
‘Cause only you can love me this way
Ooh..

Only you can love me this way..

Love you, Bibo!
17 Juni 2007 – 17 Juni 2010

[devieriana]

Happy Anniversary..

24 thoughts on “Happy Anniversary..

  1. Hahahhahahahahhahahahahahahahahahahahahhaahhahahahah aku ketawa baca nya suer….walau kalau dipikir so sweet banget dah kalian berdua….

    Doa ku tak mintain kepada pemilik kehidupan, agar kalian selalu diberikan keselarasan, kemesraan (mimpi kali ye), kebaikan yang baik2 buat kaliaan, rejeki, kelangengan sampe tua, dan makin ditambah-tambahkan yang baik-baik…pokoke yang baik semoga selalu ada dalam keluarga mu jeng dev…

    #buat mas-e mas mas mbok dibeliin tuh sepatu, nanti ngimpi2 loh….dibahas terus kayaknya tuh sepatu…udah dua minggu ya masih inget terus

  2. happy wedding anniversary ya mba dev dan suami, moga terus langgeng n rukun sampe aki nini dan sampe maut memisahkan😉 serta semua doa yang terbaik buat mba dev n keluarga 🙂

  3. Wah, selamat ya buat Mbak Devi dan Mas Bibo, smoga langgeng selamanya, aminnnn……

    beneran loh Mbak aku baru tau klo bojone sampeyan kuwi penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama, Bibo Romio *dibalang sepatu lucu dari Centro*

  4. benar-benar kagum sama suami yang tegar menghadapi badai bersamamu itu, jeung hihi

    ah ya, selamat yaa,
    smoga tetep langgeng,
    ruhuy rahayu
    mawaddah warrohmah

    amin🙂

  5. Turut serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami tercinta.
    Semoga panjang umur, sehat,sukses,sejahtera dan bahagia lahir-batin.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Ungkapkan Opini Anda”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ” The Twin Contest”
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  6. mbaakkk devi…selamat tiga tahunan yaa..eh anu sebentar lg saya juga setahun lho halaah info gepe;)) eniwei..itu di centro sepatunya lagi sale lho..hayo buruan😛

  7. ibnu says:

    happy 3rd wedd anniversary ya mb😀
    semoga langgeng, sakinah-mawaddah- warrahmah.
    sepatunya dh dibeliin suami mb ?

  8. Whuaaa… whuaa.. whua… *nangis sambil mlintir2 rok*
    Saya sungguh-sungguh terharu
    Semoga kalian berdua tetap menjadi pasangan yang seperti hari ini ya..

    Psstt… jangan cuma sepatu jeng… sekalian sama baju dan perhiasannya dong *ngacir*

  9. Nophie says:

    mbk..meski baru kenal dan baru mampir ke blog ini..tapi aku udah dibuat haru biru sambil ngakak (ndak nyambung blass) sama tulisan2 mbk..yang wedding anniversary ini orisinil bangeet😀

    selamat ya mbk, jadi membayangkan..besok2 aku gimana ya kalo uda nikah ?
    nheee

  10. devieriana says:

    @Nophie : hihihihih, ya semuanya sih dinikmatin aja jeung.. Tar pasti ada suka dukanya. Sukanya ya gitu, kalau ditraktir, dibeli-beliin apa gitu.. *eh* :)). Dukanya kalau nggak punya duitnya pas barengan :)) *ngakak guling-guling*

    Ya tar pasti dirimu punya cerita sendiri tentang pasangan & keluarga deh..😉

  11. Nophie says:

    yuuukkk..betul bangettss..

    bdw, dulu alumni statistika??
    kerja di BPS to?
    waahh..aku jug alumni statistika, tapi ndak nyantol jadi PNS😀
    twitternya uda aku follow lo..saran dari om safirsenduk🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s